Zuhardi Pimpin Penyerahan 100 Paket Beras Ke Janda

74

KritisNews.com Lingga – Perhimpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Korwil Lingga membagikan 100 paket beras untuk 100 orang janda yang terbagai di tiga desa, Minggu (14/02/21).

Pembagian beras ini dimulai pada hari Jum’at dan berlanjut dihari Sabtu, 100 paket dibagi masing-masing, Desa Pekake 21 paket beras, Desa Keton 21 paket beras dan Desa Musai 58 paket beras, namun kegiatan pembagian beras ini akan terus berjalan hingga beberapa hari kedepan.

Ketua Melayu Raya Korwil Lingga Zuhardi mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang rutin dilakukan Hi-Melaya untuk masyarakat di Kabupaten Lingga, apalagi disaat pandemi seperti ini, menurut dia, harus sama-sama saling mengulurkan tangan, agar tidak ada lagi yang kelaparan disaat pandemi seperti ini.

“Kami dari Keluarga besar Perhimpunan Melayu Raya sangat senang karena selalu dapat membantu dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan seperti ini tidak akan berhenti, insyallah ada rezki, ada umur dan waktu maka santunan untuk para janda akan terus kami salurkan,” kata Zuhardi usai pembagian beras di Desa Musai semalam.

Sementara itu, dalam penyampaiannya Zuhardi turut mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT. BBP, karna bersedia untuk melakukan kerja sama dalam bidang sosial, yang mana banyak dari Masyarakat Lingga hidup dibawah garis kemiskinan.

“Saya berterima kasih kepada pihak perusahaan yang sama-sama hadir ditengah masyarakat. Kegiatan ini juga sebenarnya, peranan negara yang untuk saling gotong royong, maka dengan itu dengan kondisi covid yang mewabah di RI kita ini, kita mencoba berbagi kepada saudara saudara kita yang ada di dua desa ini,” pungkasnya.

Diketahui, Hi-melaya Lingga masih akan melakukan pembagian sembako di satu desa terakhir, namun hingga kini lokasi dan titik pembagian masih dirahasiakan, sebab agar nantinya pembagian ini bisa merata dan objektif.

Penulis Febrian S.r