Warga IKPS Bukittinggi Gelar Halal bi Halal

167

KritisNews.com, Bukittinggi – Warga Pesisir Selatan yang berdomisili di Bukittinggi, Agam dan sekitarnya melaksanakan halal bihalal, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya setelah menghadapi hari raya Idul Fitri setiap tahunnya di Kantor Sekretariat IKPS Bukit Apit Bukittinggi. Untuk kegiatan tahun ini pengurus melaksanakan pada Minggu, (16/7/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk merajut benang kasih dan silaturahmi antar warga Pesisir Selatan yang berdomisili di Bukittinggi-Agam dan sekitarnya.

Dalam rangkaian kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan disamping meningkatkan persaudaraan dan kekeluargaan juga diisi dengan pengajian agama yang disampaikan oleh Al ustadz Hafizol dari Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut ketua panitia pelaksana Mardison yang sekaligus sebagai bendahara dikepengurusan IKPS Kota Bukittinggi dan sekitarnya menyampaikan bahwa rentetan kegiatan pada acara ini juga akan melakukan pembubaran kepengurusan dan pemilihan kepengurusan periode 2017-2022.

“Dan pilihlah kepengurusan yang memiliki jiwa yang dapat membesarkan wadah organisasi IKPS untuk masa yang akan datang, imbuhnya,” kata Mardison
Minggu, (16/7/2017).

Pada kesempatan yang sama ketua Umum IKPS Amzar Madmur juga menyampaikan beberapa program kerja selama periode 2012-2017 antara lainnya melanjutkan pembangunan gedung serbaguna berserta kelengkapan kebutuhan gedung IKPS Bukittinggi yang saat ini sudah berdiri megah di Bukit Apit kota Bukittinggi.

“Kami juga menghimbau agar warga IKPS jangan memanfaatkan wadah organisasi kearah yang tidak baik dimana dapat membawa citra organisasi menjadi tidak baik,” katanya.

Amzar madmur menyerahkan jabatan kepengurusan beliau kepada Badan Penasehat, dan selanjutnya Badan Penasehat melakukan pemilihan kepengurusan untuk periode 2017-2022.

Setelah dilakukan pemilihan kepengurusan periode 2017-2022 oleh Badan penasihat bersama Tim, Bp. Oktavianus terpilih menjadi Ketua Umum yang dipilih secara aklamasi.
Untuk pengurus yang lain seperti sekretaris, bendahara dan seksi seksi lain diserahkan pemilihannya kepada pengurus terpilih Bp. Oktavianus.
Semoga pengurus terpilih amanah dalam membawa wadah organisasi IKPS ini ke arah yang lebih baik. (Alsri)