Uang Tabungan 30 Juta Milik Nasabah BRI di Dompu Hilang, Pihak BRI Buang Badan ?

365

KritisNews.com, NTB – Nasib apes kini dialami Irfan Kurniawan, nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Kempo, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Provinsi NTB. Pasalnya sejumlah uang sebesar 30 juta uang yang ia simpan didalam rekening tabungan miliknya dinyatakan hilang tanpa sepengetahuan pemilik rekening, Senin (19/07/2021).

Bukti Print Transaksi Nasabah BRI, (foto: Suaib)

Kejadian tersebut bermula ketika nasabah BRI tersebut melakukan penarikan sejumlah uang pada 21 Juni yang lalu, dimana diketahui saldo miliknya masih sekitar 32 juta. Namun anehnya, beberapa hari kemudian, saldo milik Irfan hanya tersisa 49 ribu.

Mengetahui hal tersebut, ia mendatangi BRI untuk melakukan klarifikasi persoalan tersebut, Irfan dikejutkan dengan adanya transaksi sebesar 30 juta rupiah.

“Saya tidak pernah melakukan transaksi. Oleh karena itu, saya adukan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Dompu,” kata Irfan.

Irfan sangat kecewa dengan sikap BRI, sebab pihak BRI tidak memberikan informasi secara terbuka kepada dirinya.

“Saya sangat kecewa kepada pihak BRI. Kenapa, ?. Karena mereka tidak bisa memberikan pelayanan yang baik kepada saya selaku nasabah,” jelasnya.

Irfan juga meminta kepada pihak Bank Indonesia melakukan pemeriksaan internal terhadap manajemen BRI unit Kempo.

“Saya berharap pihak BI melakukan investigasi atas kasus tersebut. Sehingga peristiwa semacam ini tidak terjadi dikemudian hari.” jelasnya. (Suaib)