Terima Bantuan 10.000 Telur, Kapolda Kalbar Apresiasi Kepedulian Pengusaha

24

KritisNews.com, Pontianak – Polda Kalbar menerima bantuan 10.000 butir telur dari dua perusahaan yang ada di Kalimantan Barat. Bantuan telur tersebut ditujukan untuk dapur lapangan Polda Kalbar dalam membantu masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19, Senin (4/5/2020)

Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi kepedulian pengusaha tersebut. Ia mengatakan, bahwa penanganan Covid-19 harus diatasi secara bersama sama.

“Polda Kalbar hari ini mendapatkan bantuan 10.000 butir telur dari pengurus hotel Aston dan PT. Charoen Pokphand Jaya Farm, bantuan ini untuk menunjang dapur lapangan Polda Kalbar dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,”kata Irjen Pol Sigid

“Kita apresiasi para pengusaha yang mau membantu ditengah pandemi ini, kontribusi swasta atau elemen masyarakat sangat diperlukan. Karena pandemi ini harus kita atasi bersama,” tambahnya

Penerimaan bantuan ini dilakukan secara simbolis di Balai Kemitraan Polda Kalbar, Waka Polda Brigjen Pol Imam Sugianto dengan beberapa pejabat utama menerima langsung bantuan 10.000 butir telur tersebut. Nantinya telur ini akan di distribusikan ke seluruh dapur lapangan untuk memenuhi kebutuhan dalam membantu masyarakat terdampak covid-19. (*)