Temuan Mayat Tergantung di Pohon Kuburan Cina Meral, Hebohkan Warga

48

KritisNews.com, Karimun – Warga Kelurahan Sei Pasir Kecamatan Meral Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dihebohkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki yang tergantung di dahan salah satu pohon di area kuburan atau pemakaman Cina, Jumat 29/5/2020) siang. Belum diketahui identitas maupun penyebab kematian korban.

Informasi diperoleh, mayat tersebut ditemukan tersangkut di salah satu dahan kayu yang berbentuk huruf Y yang ada dilokasi area pemakaman Cina persis belakang SMPN 01 Meral,
RT 01 RW 01 Kelurahan Sei Pasir, Kecamatan Meral itu, mengenakan baju warna abu-abu dan celana panjang warna putih. Korban diperkirakan berusia sekitar 35-40 Tahun.

Temuan itu, spontan mengundang perhatian warga sekitar dan warga penasaran pun langsung berbondong-bondong ke lokasi kejadian untuk melihat secara langsung. Namun, warga yang hadir di lokasi tak satupun yang mengenali korban. Warga menduga, korban bukanlah warga Sungai Pasir-Meral.

Saat ditemukan, posisi mayat tergantung tidak menggunakan tali. Tetapi leher korban tergantung diantara dahan pohon berbentuk huruf Y. Temuan itu, kini telah ditangani oleh pihak Kepolisian setempat. Hingga berita ini dirilis, belum diketahui identitas maupun penyebab kematian korban. (Hasian)

BAGIKAN