STQH Vl Desa Pesisi Timur akan Dibuka oleh Bupati Anambas

18

KritisNews.com, Anambas  – Astaka STQH Vl Desa Pesisi Timur telah rampung dan siap digunakan. Desa Pesisir Timur akan sukseskan STQH tingkat Kecamatan, STQH Vl dilaksanakan di Desa Pesisir Timur, Lokasi Lapangan Polibal Pesiair Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provensi Kepri. Hal ini disampaikan Sambli Kepala Desa Pesisir Timur saat dijumpai awak media. Kamis (25/02/2021).

Kata Sambli, kegiatan STQH ini akan dimulai pada kamis malam ini, rencananya akan dibuka oleh Pak Bupati nantinya.

“Saya sangat berterimakasih kepada warga, khususnya pemuda Desa Pesisir Timur sangat antusias dalam peroses pembuatan Astaka. Saya mohon doa  kepada semua pihak agar kegiatan ini berjalan dengan lancar sejak mulai tanggal 25 hingga 27  Februari 2021 ini,”ucapnya.

Masih kata dia, STQH Vl ini bertema aktualisasi nilai-nilai universal Al Qur’an untuk pencerahan kehidupan dengan sepirit menyiapkan generasi yang bertaqwa, Anambas, kreatib berakhlak menuju mulia dan berwawasan kerukunan.

Dalam kegiatan ini, ikut serata mendukung Kecamatan siantan, Kelurahan Tarempa, Desa Tarempa Selatan, Desa Tarempa Timur, Desa Sri Tanjung, Desa Tarempa Barat, Desa Tarempa Barat Daya, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas

Pusat perhatian pengunjung STQH Vll tahun 2021 dilaksanakna di Desa Pesiair Timur tingkat kecamatan siantan. “Peningkatan Pemahaman dan Pengamalan Al Qur’an Untuk Keunggulan dan Kemajuan Bangsa” ,tingkatkan  persatuan dan kesatuan yang berkhlak Qur’ Ani. (Rohadi).