Songsong Pileg 2024, Team Sukses H. Suhadi, ST Terbentuk di Empat Kecamatan

1603

KritisNews.com, Batam – Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan pemilihan Presiden (Pilpres) serentak pada 2024 tinggal menghitung bulan.

Bakal calon legislatif (Bacaleg) mulai bermunculan, baik ditingkat Kota/Kabupaten ataupun tingkat Provinsi. Ketua KPU Kepri, Sriwati mengungkapkan di beberapa media, Kepri memiliki 7 dapil dengan jatah kursi di DPRad Kepri sebanyak 45 kursi.

Diantara 7 Dapil ini, Dapil 4 dan 5 adalah termasuk jatah kursi terbanyak, yaitu 10 kursi. Dapil 4 dengan wilayah Kota Batam A yang meliputi, Kecamatan Batam Kota, Lubuk Baja, Bengkong dan Batu Ampar.

Dapil 4 adalah salah satu Dapil yang seksi yang ramai diperebutkan oleh para Caleg.

DPW Partai Nasdem Kepri yang dinahkodai oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi sudah mulai memunculkan Bacaleg untuk bertarung pada Pileg 2024 nanti.

Diantara Bacaleg Nasdem untuk DPRD Kepri diantaranya adalah H. Suhadi, ST. Segala persiapan sudah dimatangkan oleh Bacaleg yang berlatar belakang salah satu pengusaha sukses di Batam ini.

Hal ini terlihat dari peresmian dan pemotongan tumpeng Rumah Pemenangan H. Suhadi, ST di Komplek Ruko Marbela Botania Batam Centre, Jumat (17/03/2023).

H.Suhadi, ST menyampaikan, hari ini adalah kegiatan peresmian Rumah pemenangan dan sekaligus peresmian Kantor Komunitas Bersepeda Kota Batam. Dirinya mengaku kaget dengan kegiatan ini, karena suprise dari Team pemenangannya.

“Malam ini cukup surprise ya, karena komunitas sepeda Batam secara inisiatif membuat rumah pemenangan untuk kami. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah mensupport,” ujar Suhadi.

Suhadi juga mengatakan, dengan adanya rumah pemenangan tersebut, nantinya pusat kegiatan yang berhubungan dengan pengenalan kepada masyarakat, maupun kegiatan sepeda, bisa dilaksanakan di kantor tersebut.

“Untuk sekarang ini kami masih tahap sosialisasi, belum masuk tahap untuk membuat strategi pemenangan. Karena kami pendatang baru, tentunya masyarakat harus mengenal figur kami terlebih dahulu,” ujar Direktur PT Hi-Test Arena ini.

Maka dari itu lanjut dia, pihaknya saat ini masih fokus melakukan sosialisasi di dapilnya yakni Lubuk Baja, Batam Kota, Bengkong dan Batu Ampar.(Ind)