Sojin Girl’s Day berbicara tentang perannya sebagai reporter di drama tvN ‘Shooting Stars’. Berikut penuturan lengkapnya

44

KritisNews.com – Baru-baru ini Sojin Girl’s Day berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama “Shooting Stars”. Salah satu topik yang dia bicarakan adalah soal perannya sebagai seorang reporter bernama Jo Ki Bbeum.

Jo Ki Bbeum sendiri digambarkan sebagai seorang reporter yang selalu dituntut atasannya untuk membuat berita eksklusif. Dia juga diceritakan sebagai salah satu teman baik Oh Han Byul yang diperankan oleh Lee Sung Kyung.

Selama wawancara, Sojin mengaku bahwa cara pandangnya terhadap reporter dan berita kencan selebriti berubah usai membintangi drama ini. Dia menuturkan, “Citra reporter yang sering kita pikirkan adalah seseorang yang dingin, tajam dan sinis.”

Namun aku menyadari bahwa reporter juga menyukai manusia dan penyayang terhadap manusia. M Sojin menambahkan, “Aku pikir sebelumnya aku menganggap wartawan sebagai pekerja independen daripada pekerja kantoran. Itu karena artikel diterbitkan atas nama mereka sendiri.”

Sojin kemudian mengenang salah satu adegan saat karakternya mengikuti pasangan bintang top saat sedang berkencan demi menulis berita eksklusif. Melalui adegan itu, dia menyadari bahwa foto buram yang sering diterbitkan oleh reporter bisa jadi usaha terbaik mereka.

Dia menjelaskan, “Aku pikir jika berita kencanku dilaporkan seperti itu, aku akan sepenuhnya mengerti sekarang. Aku akan berpikir, ‘Jika mereka mengambil foto dengan kualitas seperti ini, mereka pasti telah melakukan yang terbaik dan bekerja keras’.”

Sementara itu, karakter Sojin dalam drama ini memiliki akhir bahagia dengan pengacara tampan Do Soo Hyuk (Lee Jung Shin CN Blue). Dengan jalan cerita yang menarik, episode terakhir drama ini mengalami sedikit peningkatan rating jadi 1,5 persen secara nasional. ereka melihat semua situasi baik dari sudut pandang etika maupun kemanusiaan,” lanjutnya. (Sumber wowkeren.com)