Satu Unit Mobil Avanza Hangus Terbakar di Lampu Merah Gelael Batam Centre

335

KritisNews.com, Batam – Akibat korsleting pada kabel lampu sen sebelah kanan, mobil Avanza BP 1313 CS warna putih hangus terbakar di Simpang lampu merah Gelael Batam Centre, Sabtu (23/01/2021) sekitar pukul 18.00 wib.

Satu unit mobil kebakaran (Damkar) diturunkan menjinakkan api yang sudah melalap keseluruhan body mobil Avanza warna putih ini.

Menurut keterangan pemilik mobil,  Sri Hardianti mengungkapkan, dirinya melihat asap dan percikan api dari lampu sen sebelah kanan. Lalu Sri menyuruh keluarganya yang di atas mobil turun menyelamatkan diri karna kawatir mobil akan meledak.

“Kami dari arah marselia hendak ke kanan arah bengkong. Saya melihat api masih kecil dari sebelah kanan dekat lampu sen sebelah kanan,” ujar Sri.

Sri juga menceritakan kepanikannya saat asap mulai besar dari kap mobilnya dan mencari air, namun dirinya sangat sedih ketika tidak ada yang membantu.

“Karna takut kebakaran, saya suruh mama saya keluar mobil, kami mencari air, tapi nggak ada yang mau ngasih air ke kami. Pengendara yang lewat pun hanya foto-foto dan tidak mau menolong,” ujar Sri.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian Polsek Batam Kota masih mengidentifikasi akibat kebakaran tersebut. (Ind).