Sambut Tahun Baru 2022 Komandan Kodim 0209/LB Gelar Do’a Bersama

21

Kritisnews.com, Labuhanbatu – Komandan Kodim Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) tidak Menyia-nyiakan momen menyambut Tahun Baru 2022. Ia melaksanakan doa bersama untuk keamanan ketertiban dan kenyamanan warga diwilayah teritorial Kodim 0209/LB, sebagai wujud syukur kepada Allah SWT tidak pernah dilupakannya memberi setuhan dan perhatian khusus kepada anak anak yatim piatu sebagai Wujut perhatiannya disegala momen pelaksanaan kegiatan pada malam hari, Jumat (31/12/2021).

Dandim 0209/LB kepada awak media mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, karena dapat meninggalkan tahun 2021 dengan keadaan sehat dan selalu berhasil dalam melaksanakan tugas, serta sebagai ikhtiar dalam memasuki tahun 2022 semoga menjadi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya, ujar Letkol Asrul.

Di momen yang sama Ustadz Solehuddin Siregar saat menyampaikan tausiyahnya kepada yang hadir.

“Mari di tahun 2022 ini kita mencari ridho Allah dengan cara meningkatkan ketaqwaan, jauhi larangan Nya dan laksanakan perintah Nya, mari kita cari Ridhonya orang tua, jalin komunikasi dengan orang tua kita, kalau masih hidup jumpai dan kunjungi orang tua kita, jika orang tua kita murka kepada kita, maka Allah murka kepada kita juga.”

Pantauan kritiknews pada acara doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitul Hikmah Asrama Kodim 0209/LB Jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, diikuti seluruh warga komplek Asrama beserta keluarga besar Kodim 0209/LB. (TAK)

BAGIKAN