Sambut Idul Adha 1440 H, bright PLN Batam Salurkan 50 Ekor Hewan Qurban

47

KritisNews.com, Batam – Dalam menyambut Idul Adha 1440 H / 2019 tahun ini, bright PLN Batam menyalurkan 50 ekor hewan qurban, diantaranya 12 ekor Sapi dan 38 ekor Kambing.

Hewan qurban ini akan disalurkan di beberapa wilayah Batam, diataranya Batam Centre, Tiban, Batu Aji dan Nongsa. PLN Batam juga menyalurkan hewan qurban untuk masyarakat sekitar infrastruktur vital seperti pembangkitan dan juga gardu induk, hingga distribusi ke beberapa wilayah hinterland.

Selain di wilayah Batam, bright PLN Batam juga menyalurkan hewan qurban ke luar Batam yang termasuk MMP terbesar (Asset PLN Batam).

Dalam acara penyerahan secara simbolis hewan qurban ini, Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengatakan, setiap tahun PLN Batam menyalurkan hewan qurban kepada masyarakat Batam dan sekitar yang termasuk di wilayah Asset PLN.

“Setiap hari raya qurban, kami memberikan Sapi dan Kambing kepada masyarakat. Untuk tahun ini, kita salurkan secara keseluruhan berjumlah 50 ekor, yaitu 12 Sapi dan 38 Kambing, untuk wilayah Batam 7 Sapi dan 16 Kambing, dan untuk MPP yang tersebar kita salurkan 5 Sapi dan 22 Kambing. Program ini bagian dari memperlancar pelayanan PLN Batam,” ujar Dadan di tempat penjualan dan pemotongan hewan qurban Marina, Kamis (8/08/2019) dimulai pukul 09.00 WIB.

Dadan juga menyampaikan, selain program pembagian hewan qurban di hari raya Idul Adha, PLN Batam di hari ulang tahunnya juga memberangkatkan karyawannya umroh ke tanah suci.

“Di hari ulang tahun PLN Batam nantinya, kita juga mau umrohkan Clening Service dan juga Security,” kata Dadan.

Di tempat yang sama, perwakilan masyarakat penerima qurban dari Nongsa, Muhammad Asik menyampaikan, ucapkan terima kasih kepada PLN Batam atas penyaluran hewan qurban untuk masyarakat Nongsa.

“Kita mengucapkan terima kasih banyak kepada PLN Batam atas bantuan hewan qurban ini, PLN Batam juga sudah banyak melakukan perubahan dari tahun 2012 untuk pelayanan ke masyarakat Kota Batam, mari kita berpikir yang baik kepada PLN, karna PLN Batam akan berbuat yang terbaik juga untuk Masyarakat Batam,” ucap Muhammad Asik. ( Ind)

BAGIKAN