Ruang Isolasi RSUD Natuna Mulai Terisi, Pasien Reaktif Segera di Ambil Swab

3679
Rumah Sakit Umum Daerah Natuna

Kritisnews.com,Natuna, Rumah Sakit Umum RSUD Natuna, yang juga merupakan Rumah sakit Rujukan Covid 19, saat ini ruang isolasinya kembali terisi. Hal ini diketahui oleh awak media ini, saat menghubungi Juru bicara covid 19 Natuna melalui via selulernya (16/9/20)

Saat dikonfrimasi Hikmat Aliansyah menuturkan, bahwa benar saat ini tepatnya di RSUD Natuna, terdapat pasien yang di isolasi, dikarenkan memiliki hasil Reaktif dari uji Rapid Tes di RSUD Natuna ungkap Hikmat.

Kedua pasien tersebut 1 orang laki-laki berinisial MH, yang merupakan orang Asli Natuna dan 1 orang lagi Seorang Perempuan Berinisial Ar yang berasal dari pulau jawa, yang mana Nona AR sudah 3 minggu melakukan kegiatan di Natuna Terang Hikmat.

Selanjutnya Hikmat aliansyah juga menuturkan, terakait kedua pasien Reaktif tersebut, saat ini sudah kita lakukan traking tinggal kita menunggu hasil dari swabnya saja yang akan kita kirimkan pada esok hari Kamis 17 September 2020, melalui tranportasi udara dan kita berharap semoga saja hasil swab untuk keduanya Negatif, sehingga Natuna tetap berada di Zona Hijau Harap Hikmat.

Tambahnya Lagi hikmat aliansyah juga mengingatkan, kiranya kepada seluruh masyrakat Natuna, untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan, Pakailah masker saat keluar rumah,jagak jarak serta rajin mencuci tangan serta berolahraga agar kita semua terhindar akan namanya Covid 19 ini Pungkas Hikmat ( TIM)

BAGIKAN