Reses di Lembah Purnama, Politisi Muda Dasril Berikan Bantuan Kepada Warga di Dapilnya

33

KritisNews.com, Tanjungpinang – Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Dasril, SP kembali menyapa masyarakat di daerah pemilihannya sampena dengan kegiatan reses pada masa sidang kedua tahun 2021, Rabu (02/06/2021).

Menyapa masyarakat dan bersilaturahim Dalam rangkaian kegiatan reses ini adalah cara politisi muda ini untuk kembali menyapa masyakarat binaan di dapilnya. Dasril berkesempatan hadir di daerah pemilihan untuk menyapa masyarakat RW 6 dan RW 7 Lembah Purnama, dan di kampung tanah merah yang merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saya pada pileg 2019 yang lalu.

“Allhamdulillah, saya juga memberikan bantuan 1 unit tenda dan kursi berikut 3 unit tandu dan paket sembako kepada masyarakat untuk keperluannya di lingkungan rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) tersebut.” kata politisi Partai Golkar tersebut.

Politisi muda itu juga menyerap dan mendengarkan usul, saran serta masukan dari perangkat rt dan rw.

“Meskipun pandemi covid ini tengah melanda daerah kita dan cendrung terjadi peningkatan, kita berikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, seraya memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar kita semua terhindar dan di jauhkan dari covid 19 ini. Amien,” harap Dasril. (Red)