Raih Nomor Urut 1, Sahabat Mude Optimis, Menangkan Pemilu Natuna.

253
Pasangan Sahabat Mude Natuna Mas ( Mustamin dan Dery)

Kritisnews.com,Natuna – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Natuna Kamis (24/9/20)menggelar tahapan pencabupatan Nomor Urut calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Dalam kegiatan tersebut KPU Natuna, membatasi jumlah pengunjung dan para undangan dapat menyaksikan hanya lewat zoom meeting saja dan dari hasil pencabutan Nomor urut, Sahabat Mude dari pasangan Mustamin dan Dery mendapatkan Nomor urut satu, sedangkan sainganya yang dikenal dengan Slogan WS-RH mendapatkan Nomor Urut 2.

Mustamin Bakri saat dikonfirmasi oleh awak media ini kamis (24/9/20) optimis bakal bisa memenangkan pemilu tahun ini, bersama Dery purnamasari dari partai Amanat Nasional ungkap Mustamin.

Selanjutnya Mustamin juga mengigatkan kepada seluruh relawan dan simpatisannya, kiranya pada pemilu kali ini, untuk bisa menjaga kentertaman serta santun dalam berpolitik, jangan saling menyerang dengan pasangan lawan,cukuplah kita tunjukan kepada masyrakat Natuna bahwa pasangan Mude ini, akan memberikan perubahan Untuk Natuna terutama peningkatan ekonomi dari Industri kecil ucap Mustamin.

tambahnya lagi Mustamin juga berharap, kepada seluruh simpatisan serta relawan kiranya untuk selalu menjaga kekompakan, mari kita tunjukan kepada masyrakat bahwa di sahabat Mude bisa memberikan yang terbaik Untuk masyrakat Natuna Pungkas Mustamin

BAGIKAN