Polsek Balai Salurkan Beras Bantuan Dari Mabes Polri

21

KritisNews.com, Karimun – Kepolisian Sektor (Polsek) Balai jajaran Polres Karimun menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Markas Besar (Mabes) Polri kepada warga kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah yang ada wilayah hukum Polsek Balai Karimun, Kamis (28/5/2030).

“Polsek Balai karimun akan menyalurkan beras yang diberikan dari Mabes Polri. Penyaluran ini, merupakan tahap 1. Pembagian ini akan dilakukan dalam waktu 3 hari (hari ini, besok dan lusa),” ungkap Kapolsek Balai, AKP Budi Hartono.

Dikatakan, adapun sasaran penyaluran, warga kurang mampu yang terdata belum mendapatkan bantuan sembako dari pemerintah setempat. Bantuan yang diberikan berupa beras @5kg per Keluarga. Penyaluran dilaksanakan oleh Personil Polri, TNI dan Pihak Kelurahan.

“Penerimanya, warga yang melaporkan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah di Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun. Insyaallah terima semua. Hari ini 58 paket, besok 58 dan lusa 58 paket,” tambah Budi.

Diharapkan dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian beras dari Mabes Polri ini, dapat membantu masyarakat yang berdampak Covid-19, khususnya warga kurang mampu dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah setempat. Mudah-mudahan bermanfaat dan mendapatkan ridho dari Allah SWT, tukasnya mengakhiri. (Hasian)

BAGIKAN