Pj Bupati Hadiri Paripurna Penetapan Bupati-Wakil Bupati Labusel

20

KritisNews.com, Labusel – Pj. Bupati Labuhanbatu Selatan, Alfi Syahriza, ST, M.Eng, sc menghadiri Rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Selatan dalam rangka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan tahun 2020 di gedung dewan, Hadundung, Kota Pinang Kamis, (10/06/2021).

Rapat paripurna tersebut menindaklanjuti surat keputusan KPUD Labuhanbatu Selatan nomor : 1101/PL.02.7-Kpt/KPU-Kab/VI/2021tentang penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) nomor : 142/ PHP BUP-XIX/2021.

Dikatakan, Pemkab Labuhanbatu Selatan sangat mengapresiasi dan menghormati setiap pemilu kada yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan. Menurut Beliau, seluruh tahapan dilalui dengan aman, tertib dan lancar dengan kearifan dan partisi aktif komponen masyarakat.

Disebutkan, KPUD dan Bawaslu telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya menyelenggarakan pemilukada hingga ditetapkannya Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan priode 2020 – 2024.

Selain itu, Pj. Bupati mengatakan suksesnya penyelenggaraan pemilukada dilabuhanbatu selatan tidak terlepas dari komunikasi dan kordinasi yang terjalin dengan baik antara Pemkab, Penyelenggara, TNI-Polri, partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat

“Atas nama Pemerintah Kabupaten dan seluruh elemen masyarakat Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat Kepada H. Edimin dan Ustadz Fadli Tanjung sebagai Bupati terpilih berdasarkan Putusan KPUD Labuhanbatu Selatan pasca putusan MK,” ujar Pj. Bupati

Beliau berharap kepada Bupati terpilih agar dapat meningkatkan pelayanan serta melanjutkan pembangunan untuk kemajuan dan kemakmuran daerah kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati turut menyampaikan terimakasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan atas kerja sama yang terbangun dengan baik antara eksekutif dalam legislatif dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan secara optimal.

“Kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, terimakasih atas kerja sama yang baik antara jajaran eksekutif dan jajaran legislatif. kerja sama ini senantiasa dapat kita pelihara dimasa yang akan datang untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan” tandas Pj. Bupati. (UL)