Pengobatan Medis dan Non Medis Ki Akbar Sang Ahli Supranatural

850

KritisNews.com, Batam – Ki Akbar sang ahli pengobatan medis dan non medis dalam bentuk Supranatural yang sebelumnya membuka prakter di Lagenda, Batam Centre sekarang membuka prakter baru di Komplek Windsor Square Blok A No 10 depan Ramayana, Jodoh, Sabtu (1/4/17).

M. Agus S atau biasa dikenal dengan Ki Akbar, sudah membuka praktek pengobatan secara Islami cepat dan akurat Selain pengobatan ia sebut dalam bentuk medis dan non medis seperti, stress/gila, master hipnotis, kipno terapi penyakit, Magacian dan lain-lain.

“Juga ahli dalam kemampuan lain seperti, Ahli gurah mata, Ahli pengisian benda pusaka, Ahli pengasihan dan Ahli alam ghoib,” sebut Ki Akbar sang ahli pengobatan medis dan non medis Akbar yang berasal dari Jombang, Jawa Timur.

Saat menyambangi di tempat prakter barunya Ki Akbar memaparkan, ilmu pengobatan alternatif  yang dirintis selama 17 tahun, dan juga sebagai Ketua Umum Ikatan Supranatural Batam Indonesia (IKASUBI), bertujuan senantiasa untuk membantu dan meringankan beban biaya dalam melakukan pengobatan dengan bentuk Supranatural, baik itu secara medis dan non medis, Sabtu (1/4/2017)

“Keahlian yang saya miliki hanyalah semata-mata untuk ibadah kepada Allah SWT” ujar Ki Akbar.

Bagi masyarakat yang berminat bisa saja langsung kelokasi atau menghubungi lewat via Hand Phone, 081333663224 dan 081230422535.

Ia tambahkan, banyak pasien yang datang untuk berobat baik itu dari Batam maupun luar daerah Batam, seperti, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Pekan Baru dan lain-lain, bahkan sampai Luar Negri seperti malaysia, dengan berbagai keluhan penyakit untuk diobati.

“Dengan seizin Allah SWT, semoga setiap pasien yang datang berobat bisa disembuhkan” imbuhnya. (Ismail)