Pemkab dan APINDO Karimun Bagikan 1.000 Paket Sembako, Masker dan APD

12

KritisNews.com, Karimun — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bersama Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Karimun membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, Minggu (26/7/2020) di Panggung Coastal Area Tanjung Balai Karimun Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan ucapan apresiasi dan terimakasih kepada APINDO Karimun yang selama Pandemic ini masih tetap memberikan kontribusi yang baik, baik berupa bantuan langsung atau bantuan SPD (Alat Pelindung Diri) dan lian sebagainya.

Bupati menyebutkan, Kondisi Kabupaten Karimun saat ini masih terkendali dan masih zona hijau. Namun Ia mengatakan bahwa meski demikian, Karimun belum aman. Karena masih ada kegiatan keluar masuk orang dan barang ke Karimun.

Sehingga pemerintah mau tidak mau memperketat semua aktifitas di pintu keluar masuk pelabuhan. Untuk itu, Rafiq berpesan agar seluruh masyarakat, tetap selalu mengikuti protokol kesehatan selama melakukan kegiatan diluar rumah.

Adapun bantuan yang diserahkan, berupa 1000 paket sembako, 600 masker serta APD yang diperuntukan bagi Rumah Sakit. (Hasian)

BAGIKAN