Pembunuhan 1 Keluarga di Medan, Andi Lala Dibekuk di Riau

131

KritisNews.com, Riau – Otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Mabar, Medan, akhirnya tertangkap. Tersangka Andi Lala (35) diringkus di persembunyiannya di Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4/2017) subuh.

Penangkapan itu dibenarkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Nurfallah. “Iya benar telah ditangkap tim kita tadi pagi di Indra Giri Hilir, Riau,” katanya.

Andi Lala dilaporkan ditangkap di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, tepatnya di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Indra Giri Hilir Riau, sekira pukul 05.10 WIB.

Saat ini, Andi Lala masih dibawa petugas untuk pengembangan. Belum diketahui kapan warga Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Lubuk Pakam, Deli Serdang ini tiba di Medan.

“Nanti perkembangannya akan saya kabari,” ujar Nurfallah.

Seperti diberitakan, Andi Lala diduga kuat sebagai salah seorang pelaku pembunuhan 5 orang satu keluarga di Pasar I Gang Tengah/Jalan Mangaan Gang Benteng, Mabar, Medan, Minggu (9/4). Korban pembunuhan yaitu pasangan suami istri Riyanto (40) dan Sri Ariyani (38) kedua anak mereka, Syifa Fadillah Hinaya atau Naya (14) dan Gilang Laksono (11) dan mertua Riyanto, Marni (60). Di tubuh mereka ditemukan luka bekas senjata tajam. Sementara seorang balita, Kinara (4), tahun kritis akibat perbuatan pelaku.

Dua orang yang ikut melakuka pembunuhan ini sudah lebih dulu ditangkap polisi yaitu: Roni (21), warga Jalan Pembangunan II, Sekip, Lubuk Pakam, Deli Serdang, dan Andi Saputra (27), warga Jalan Sempurna Gang Buntu, Sekip, Lubuk Pakam. Roni ditengarai sebagai eksekutor yang mencoba membunuh Kinara dan kedua saudaranya.

 

 

 

 

 

 

 

merdeka