Peduli Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, M.A Dapil Kaltara Berbagi Sembako

45

KritisNews.com, Kalimantan – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, M.A daerah pemilihan kaltara dan bersama beberapa Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tarakan terus berupaya membantu berbagi untuk warga kaltara, ia menyalurkan bantuan APD dan beberapa paket sembako, Senin (04/05/2020).

“Proses pembagian 500 Paket Sembako berisi Beras, Gula dan Minyak Makan kita berikan kepada para Imam Masjid, Marbot Masjid, Pendeta dan para Tokoh-tokoh Agama di Kota Tarakan Kalimantan Utara,” ungkap saddam selaku tenaga ahli yang mewakili Pak Deddy Sitorus.

Lanjutnya, untuk menyalurkan bantuan dengan keterbatasan kami, hari ini baru sekitar 22 Rumah Ibadah yang telah selesai dibagi, sisanya masih berlanjut besok dan Insyaallah selesai dalam beberapa hari kedepan.

“Pembagian Paket Sembako ini adalah salah satu Bentuk Komitmen Gotong Royong Bapak Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus selaku Anggota DPR RI Dapil Kaltara, Sekaligus sebagai Kawajiban Moral beliau pada masyarakat di Daerah Pemilihan Beliau,”uangkap Saddam.

Saddam berharap, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan dapat meringankan beban mereka di tengah Wabah Covid-19 yang memang sangat memprihatikan ini.

“Terimakasih, mari Tetap selalu jaga kesehatan diri dan keluarga. Kita semua Bersaudara,” tutup Saddam.  (Dorboy)