Pasien Sembuh Covid-19 di Kota Tanjungpinang Bertambah Sembilan Orang

11

KritisNews.com, Tanjungpinang – Pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kota Tanjungpinang bertambah sembilan orang, sehingga total pasien sembuh menjadi 75 orang, Rabu (19/8/2020).

Dalam keterangan pres rilis, Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan, sembilan orang pasien sembuh antara lain berasal dari pasien yang menjalani isolasi di RSAL dr. Midiyato.S, sebanyak lima orang yakni, Tn. Mu, 46 tahun, Tn. AC, 29 tahun, Nn. FR, 24 tahun, Tn. DU, 24 tahun, dan Tn. NA, 42 tahun.

Kemudian, tiga orang yang dinyatakan selesai isolasi (sembuh) dari RSUD RAT, yaitu kasus konfirmasi Tn. BS, 19 tahun, Tn. DB, 25 tahun, dan Tn. WS, 33 tahun.

Terakhir, satu orang sembuh yang telah menjalani isolasi di Gedung PKK Kota Tanjungpinang dengan nomor kasus 82, inisal Tn.HP, berusia 35 tahun.

“Meski dinyatakan telah sembuh, mereka tetap diimbau untuk tetap melakukan isolasi secara mandiri minimal 14 hari sejak terkonfirmasi,” ucap Rahma.

Saat ini, total kasus terkonfirmasi Covid-19 di kota Tanjungpinang, Kepri sebanyak 142 kasus, 64 kasus aktif, sembuh 75 kasus, dan meninggal tiga orang. (R/Red) 

BAGIKAN