Panas Di Dalam Mobil, Nai Motor Batam Solusinya

Kaca Film CPF1 mengatasi panas di dalam mobil dan tetap dingin walupun AC tidak nyala

2962
Karyawan Nai Motor yang didampingi Ownernya saat pemasangan Kaca Film CPF1 (Foto Indra Dinan)

Kritisnews.com, Batam – Kebutuhan kendaraan di Indonesia semakin meningkat dan dalam beberapa tahun terakhir kenaikan terpantau berkisar 10-15 persen. Batam salah satu daerah yang menjadi target pelaku bisnis otomotif, salah satu perusahaan otomotif Honda merilis pada tahun 2015 Batam daftar peminat indent melebihi target.

Dengan semakin banyaknya kendaraan di Batam membuat Pemerintah harus bekerja keras untuk menanggulangi kemacetan, kendaraan roda empat (Mobil) yang mendominasi macetnya disetiap ruas jalan, baik itu di tengah kota maupun itu di jalan protokol.

Dengan kemacetan ini tentulah bermacam keadaan yang dirasakan baik itu pengendara maupun penumpang, banyaknya debu dan juga panas membuat tidak nyaman bagi pengendara roda dua dan begitu juga dengan kendaraan roda empat yang tidak terpasang bahan anti panas di kaca mobilnya, walaupun sudah menghidupkan AC.

Cerita anti panas di kaca mobil atau yang disebut Kaca Film sudah menjadi kebutuhan pokok untuk mobil-mobil standar maupun mobil mewah, apalagi Batam yang cuacanya sangat panas. Banyak tempat usaha accessories mobil yang di cari pemilik mobil baru.

Nai Motor yang pemiliknya bernama Nai (31th), berlokasi di jln Laksamana Bintan, Komp Ruko Inti Batam Blok F No 2 Sei Panas, tidak henti-hentinya melayani pelanggan yang hendak memasang Kaca Film Mobil. Dalam satu hari Nai Motor tidak kurang dari 5 mobil yang melayani pemasangan kaca film.

“Rata-rata satu hari kita melayani pemasangan untuk kaca film saja ada 5 mobil per hari, dan banyak juga dari pelanggan itu memasang accessories yang lain, seperti audio, sarung jok dan lain-lain”ujar Nai.

Untuk kaca film lebih diminati CPF1, merk ini produk asli amerika dari pabrik terbesar di dunia. CPF1 adalah produk dari CPFilms Eastman (Virginia USA) yang telah memproduksi lebih dari 28.000.000m2 kaca film pertahunnya.

CPF1 memberikan kepuasan kualitas produk tetap selama  umur pakai produk, sehingga tidak ada penurunan kualitas setelah kaca film terpasang dan digunakan di kendaraan anda, baik itu warna maupun performanya.

“Untuk produk CPF1 ini, kita kasih garansi selama 5 tahun, seperti kerusakan produk akibat cacat produksi atau kesalahan dalam pemasangan, kita akan ganti dengan kaca film yang baru, pokoknya pelanggan kita buat puaslah untuk kaca film ini, untuk harga satu unit mobil smart car sekitar 2jt dan untuk Medium diatas 2jt ”kata Nai dengan ramah.

Nai Motor sudah berdiri selama 4 tahun, sebelumnya Nai menjadi karyawan sebuah Accessories mobil ternama di Batam, setelah berhenti bekerja dan dengan bermodal kepercayaan dari teman, Nai memulai usaha sendiri dengan sistem bagi hasil, tapi itu tidak berlangsung lama karna tidak ada kecocokan lagi dengan sipemodal.

Dengan modal tidak begitu banyak, Nai mencoba untuk usaha sendiri walaupun kecil-kecilan. Dengan skill yang dia punya dan pergaulan yang luas, sekarang Nai Motor sudah membuka cabang di daerah Tiban, yang beralamat di  Jalan Gajah Mada Komp. Graha Tirta Batam Blok B NO. 2 Tiban.

“Saya sangat bershukur dengan usaha saya sekarang ini, dulu saya seorang karyawan dan Alhamdulillah saya sekarang bisa menciptakan lapangan pekerjaan, karyawan yang di Nai Motor sei panas ada 12 orang dan yang di Tiban ada sekitar 5 orang, berarti sudah 17 orang yang bisa sama-sama mencari nafkah di Nai Motor ini, saya juga sangat bangga dengan karyawan saya, karna kita bisa saling kerjasama. Untuk warga Batam yang mempunyai Mobil dan sering kepanasan di dalam mobil walaupun ACnya hidup tinggal datang aja ke Nai Motor atau boleh hubungi saya ke nomor/Wa  081364627000 ”tutup Nai dengan senyuman. (Erna/Bondan)      

BAGIKAN