Ndandie Cuci Helm Batam Melayani Berbagai Jenis Helm

6
Foto:Isupublik.com

Kritisnews.com, Batam – Helm merupakan pelidung kepala yang digunakan saat berkendara.

Apabila helm kita kotor, berdebu serta bau, saat menggunakannya merasa resah dan tidak nyaman. Maka Ndandie cuci helm hadir untuk mengatasi hal tersebut.

Pemilik usaha yang unik ini, Wanda Pratama atau akrab di panggil Bondan ketika di temui Isupublik.com Jum’at pagi menerangkan, cuci helm tersebut telah di gelutinya semenjak 10 Januari 2018 silam. (23/8/2019)

“Saya memulai usaha semenjak Januari tahun lalu, Alhamdulillah berkat kerja keras dan tekat yang kuat, sehingga bisa jadi saat ini, ” ucapnya senang.

Untuk pelayanan, ditambahkan Bondan, ia menerima helm berbagai jenis seta merek helm dan tentunya dengan harga bervariasi.

Kami melayani cuci helem berbagai jenis seperti helm safety dengan harga 10k, helm anak 12k, half face (helm biasa) 17k dan full face 22k, “paparnya.

Selain itu, bagi pelanggannya yang berniat untuk cuci helm, kunjungi alamatnya di Bida Ayu Pintu 2 setengah Blok h No 141 atau telpon/WhatsApp 085274101327, dan terhalang dengan kesibukan, ” Ndandie” cuci helm juga menyediakan layanan delivery.

Kami juga siap antar jemput helm bagi pelanggan yang terhalang kesibukan, seperti ke PT-PT, Dormitori dan untuk ongkir gratis apabila jumlah 3 hingga 5 helm, ” katanya.

Di akhir kata, Bondan berharap semoga usahanya berjalan lancar untuk saat ini dan seterusnya .

Saya berharap usaha ini berjalan lancar saat ini dan seterusnya,” tandasnya. (Bondan)