Mengenal Sosok Owner Eyelash By Jullie, Juliana Peni Keban

185

KritisNews.com, Batam – Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini sedang hits dikalangan anak muda memiliki mata yang indah, tentu hal ini menjadi idaman semua orang, khususnya bagi kaum perempuan, tak terkucuali wanita muda, Juliana Peni Keban.

Banyak cara yang dilakukannya, diantaranya membuat bulu mata yang lentik dan tebal.

Bagaimana tidak, para wanita umumnya sangat menyukai keindahan dan mereka amat sangat peka terhadap perkembangan zaman.

Tak heran, banyak bermunculan tempat penyedia jasa untuk melakukan tren kekinian satu ini. Salah satunya “Eyelash By Jullie” yang berlokasi di Perumahan Bukit Indah Sukajadi, Jalan Kelapa Hijau, No. 12 Kota Batam.

Wanita yang kini berusia 30 tahun ini telah lama eksis sebagai salah satu pelaku usaha kecantikan di Batam.

Eyelash By Jullie didirikan oleh Juliana sejak tahun 2015 silam, dimana sebelum menggeluti bisnis ini, ia telah banyak belajar di dunia bisnis melalui usaha-usaha sebelumnya.

“Dulunya saya hanya membeli barang dari luar negeri, seperti dari singapura kemudian saya jual kembali, terus banyak yang suka. Kemudian lama-lama saya kepikiran membuka sendiri,” kata Juliana saat ditemui di Dermaga Sukajadi.

Juliana adalah Ibu 5 anak dan istri dari Ir. Jetna Barkah Subrata, MM,. Suaminya adalah Direktur di perusahaan PT. Viking Engeneering yang berlokasi di Tanjung Uncang juga Director Project di PT. Hanindo Inti Trada.

Wanita kelahiran flores, 18 Juli 1989 ini mengungkapkan, pada awalnya ia mendirikan Eyelash By Jullie, konsumennya lebih banyak dari kerabat dan teman-temannya sendiri, hingga pada akhirnya, menyebar dari mulut ke mulut.

“Bahan-bahan dari Eyelash By Jullie berasal dari kualitas terbaik, dan harga juga mengikut sesuai kualitasnya,” ungkap Juliana. (Ap).