Melayu Raya Lingga Ucapkan Selamat Ruslan Terpilih Secara Aklamasi

101

Lingga KritisNews com – Ketua Himpunan Melayu Raya Korwil Kabupaten Lingga, Zuhardi mengucapkan selamat atas penetapan Ruslan sebagai Ketua HNSI Kabupaten Lingga terpilih secara aklamasi priode 2021-2026.

Dalam sambutannya, Zuhardi mengatakan akan mendukung dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Lingga bersama HNSI untuk di 13 kecamatan se-Kabupaten Lingga, Senin (18/10/21).

“Kuatnya nelayan hari ini, karna kita selalu bersama dan kita pemuda juga lahir dari ibu dan bapak yang bekerja sebagai nelayan, untuk itu kami dan ketua Ruslan akan sama-sama bersinergi di 13 kecamatan membantu nelayan,” kata Zuhardi yang didampingi laksamana dan engku putri.

Untuk itu, ikatan antara Melayu Raya dan HNSI Kabupaten Lingga akan terus berdampingan dalam segala aspek dan bidang, bahkan ia sakan terus mendukung HNSI dibawah kepemimpinan Ruslan dalam mensejahterakan nalayan Kabupaten Lingga.

“Saya tau kinerja saudara Ruslan, saya percaya HNSI ditangan dia akan semakin jaya, selagi lagi selamat untuk Ruslan atau Jagat sudah terpilih, semoga jabatan baru ini bisa di emban dengan amanah dan tawakal, kami segenap Perhimpunan Melayu Raya Korwil Kabupaten Lingga mengucapkan selamat dan sukses,” pungkas Zuhardi.

Penulis : Febrian S.r