Lagi, Hi-Melaya Bintan Bagikan Ratusan Paket Takjil

156

KritisNews.com, Bintan – Himpunan Melayu Raya (Hi-Melaya) Bintan membagikan ratusan paket takjil dan masker kepada masyarakat. Pembagian takjil ini dilakukan di Simpang Jalan Barek Motor, Kijang Kota, Kabupaten Bintan, Jumat (22/5).

Ketua Korwil Hi-Melaya Bintan Muhammad Najib mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Bintan ini telah mempengaruhi kehidupan sosial ekonomi masyarakat.

“Karena itu perlu adanya sikap saling peduli dan berbagi untuk membantu sesama, apalagi saat bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Dikatakan najib, dipenghujung ramadhan ini agar bersama-sama mengejar barokah ramadhan dengan membagikan masker dan makanan untuk berbuka puasa.

“Paket takjil yang dibagikan ini sebanyak 500 paket, yang berisikan makanan dan masker untuk masyarakat dan para pengendara,” ucapnya.

Najib berharap kegiatan yang dilakukan himpunan melayu raya bintan ini dapat menjadi berkah untuk semua, semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir serta masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa.

“Mari kita sama-sama agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah,” pungkasnya. (Day)