KPK Rapat Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi di KKA 2020

66

KritisNews.com, Anambas – Pemerintah Kabupaten Anambas bakal menerima kunjungan koordinator wilayah-II Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia pada Kamis, (27/2/2020).

Kunjungan koordinator wilayah II ini dalam agenda “Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK-RI) Terintegrasi Tahun 2020 di Kabupaten Anambas”.

Berdasarkan informasi yang diterima Keritisnews, kegiatan ini akan berlansung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Anambas lantai ll, Jalan Pasabillah, Pasir Peti, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan KKA, serta dihadiri oleh Ketua DPRD dan Bupati Kepulauan Anambas.

Sebagai Koordinator Wilayah ll Abdul Haris, Ketua Satgas Pencegahan Aida Ratna Zulaiha, Satgas Pencegahan Basuki Haryono.

Inilah 54 daftar rencana undangan ; Bupati KKA, Ketua dan Anggota DPRD KKA, Wakil Bupati KKA, Danlanal Tarempa, Kapolres KKA, Kacabjuri Natuna di Tarempa, Danlanudal Matak, Pabung Dandim 0318 Natuna, Pengadilan Agama KKA, Kementrian Agama KKA, Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum.

Selain itu, juga akan hadir, Sekretaris DPRD KKA, Inspektur, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Perencanaan Daerah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Penanaman Modal, P TSP Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Hukum, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Bagian Umum, Kepala Bagian Organisasi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Camat Siantan, Camat Siantan Selatan, Camat Siantan Timur 48. Camat Siantan Tengah, Camat Palmatak 50. Camat Jemaja, Camat Jemaja Timur, Camat Siantan Utara, Camat Jemaja Barat, Camat Kute Siantan. (Rohadi)