Zuhardi Beri bantuan Untuk Turnamen Volly dan Fishing Festival Desa Kelombok

137

KritisNews.com Lingga – Himpunan Melayu Raya (Hi-melaya) Korwil Kabupaten Lingga berikan bantuan untuk turnamen Volly Ball dan Fishing Festival di Desa Kelombok, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Jum’at (04/12/20).

Bantuan ini, diberikan langsung oleh Ketua Hi-Melaya Korwil Lingga, Zuhardi kepada ketua Pemuda beserta panitian turnamen tersebut sebesar Rp. 5.000.000, dalam penyampaiannya, ia sangat mendukung terselenggaranya turnamen yang melibatkan pemuda-pemuda dan atlet-atlet tempatan, apalagi selama ini sejak covid-19 mewabah, kegiatan olah raga seperti itu tidak pernah terlaksana lagi.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat di pergunakan dengan sebaiknya, intinya saya sangat mendukung kegiatan postif hari ini, bantuan ini bukan dari siapa-siapa ini murni dari saya pribadi,” kata Zuhardi kepada Suarakepri.com.

Selain itu, ia meminta kepada 34 tim yang mengikuti turnamen bergensi tersebut untuk dapat menjunjung tinggi seportifitas, terus menjaga silahtuhrahmi di antara pemain, dan juga tetap harus mematuhi protokol kesehatan, karna jelas dia, walaupun Kabupaten Lingga masih tergolong aman, namun kesehatan tetap harus dijaga.

“Dinamika didalam pertandingan itu hal yang biasa, tapi waktu diluar lapangan terus lah menjaga silahtuhrahmi, karna kita semua bersaudara, selamat bertanding dan semoga bantuan yang saya berikan dapat dimanfaatkan untuk bersama,” ujarnya.

Sementara itu, ia berharap kedepannya turnamen antar kampung seperti yang dibuka oleh Desa kelombok, dapat terlaksana kembali dan dapat diterapkan di desa – desa lainya, agar hubungan harmonis antara kampung satu ke kampung lainnya selama ini dapat terus terjaga.

“Dari kita untuk kita, kalau bukan kita yang menjaring potensi anak tempatan yang bertuan di negri sendiri, siapa lagi, kami sebagai tokoh pemuda yang dipercayakan oleh masyarakat, hanya dapat mendukung dan mengusahakan yang terbaik untuk generasi selanjutnya, semoga sukses dan lancar sampai acara ini ditutup kembali,” pungkasnya.

Penulis Febrian S.r