Kepala BPJS Kesehatan Natuna, Jadi Orang Ke 8 Penerima Vaksin di Ujung Perbatasan NKRI

110
Irsyad Akbar Kepala BPJS Kesehatan Natuna, Saat menjadi Orang Ke 8 Penerima Vaksinasi di Natuna

Kritisnews.com,Natuna-Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Natuna Israd Akbar S.Kep, M.H menjadi salah satu dari sepuluh orang yang divaksin dalam Pencanangan Vaksin Covid-19 di Kabupaten Natuna, di Aula RSUD Natuna, Kamis (28/1/2021).

Israd menjalani vaksinasi setelah Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Danlanud RSA, Kolonel (Pnb) Dedy Ilham, Danlanal Ranai, dan Kolonel (P) Dofir dan menjadi orang ke 8 Mendapatkan vaksinasi di Kabupaten Natuna.

Israd saat dikonfirmasi oleh awak media ini sabtu 30 Januari 2021 menyampaikan, rasa bangga menjadi salah satu penerima vaksin tahap pertama di Kabupaten Natuna

“ Hari ini sudah masuk hari ke 3 setelah di vaksin, Perasaan saya sehat, aman dan malah puas dan bangga, karena belum ada efek yang kurang menyenangkan seperti sesak nafas, jantung berdebar dan pingsan ungkap Israd.

Harapannya sampai vaksin kedua nantinya yang akan dilaksanakan di Kabupaten Natuna juga bisa berjalan dengan lancar.

Selanjutnya kepada masyarakat Natuna Israd juga mengajak untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan ingatlah bahwa orang yang telah divaksin bukan bearti terbebas dari covid 19.

irsad akbar Kepala BPJS Kesehatan Natuna saat di vaksinasi

Sebab vaksinasi ini merupakan salah satu pencegahan untuk terhidar dari covid 19, untuk itu kita yang sudah divaksin juga wajib untuk melakukan 3 M Tegas Israd.

BAGIKAN