Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Tiba di Lingga, Zuhardi : Terima Kasih Pembina

79

KritisNews.com, Lingga – Pembina utama himpunan melayu raya (Hi-melaya) Kepulauan Riau (Kepri) Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, tiba di Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Kunjungan Waka Polda Kepri hari ini, kata ketua hi-melaya korwil Lingga, Zuhardi dalam agenda HUT Bhayangkari dan pengobatan gratis, sekaligus penyerahan bantuan rumah di kampung Bukit Kapitan, Dabo Singkep dan Nerakak, Desa Lanjut.

“Alhamdulilah tadi penyambutan pembina utama kita berjalan lancar, kami sangat bangga dengan hadirnya pembina kami, insyallah kita akan melakukan beberapa kegiatan,” kata Zuhardi dengan semangat, Kamis (03-10-19)

Nantinya, jelas dia pembina utama MR di Dabo Singkep akan mengunjungi beberapa lokasi renovasi rumah yang sudah di kerjakan oleh hi-melaya korwil Lingga.

Serah terima bantuan renovasi rumah itu akan dipimpin langsung oleh putra terbaik kepri yang juga jendral bintang satu tersebut.

“Insyallah hari ini kami akan menyerahkan bantuan rumah dua unit, kami pun dengan agenda ini bersinergi dengan Polres Lingga,” jelas dia.

Untuk persiapannya, sambung Juai sapaan akrab ketua korwil MR Lingga, sudah berlangsung selama dua hari, itu pun Hi-MR melakukan koordinasi bersama Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho untuk pelaksanaannya.

“Dengan sempena HUT Bhayangkari ke- 67 itu Polres Lingga hari ini membuka pengobatan gratis, maka dengan hal ini kami melayu raya turut mendampingi untuk kesuksesan acara itu,” tambah dia.

Diketahui, pembina utama hi-melaya Kepri Brigjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, tiba di pelabuhan Dabo Singkep pada pukul 10:00 WIB, ia pun di sambut oleh Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho dan ketua korwil MR Lingga, Zuhardi.

Penulis Febrian S.r