Jelang Penetapan Calon Kepala Daerah Natuna, Dery Purnama Sari Dapat Perhatian Khusus Dari Kalangan Emak-Emak.

363

Kritisnews.com,Natuna– Tahapan demi tahapan pemilukada Natuna sudah didepan mata, 2 Paslon Dari Sahabat Mude dan WS-RH sudah dipastikan akan berlaga di Pemilukada pada tahun ini.

Lantas siapa yang menyangka dari kedua pasangan tersebut, ternyata Dery purnamasari yang merupakan Wakil Bendahara Umum DPP PAN, yang bakal menjadi calon Wakil Bupati Natuna, mendapatkan perhatian Khusus dari kalangan Emak-emak yang ada di Natuna.

Yarni saat dikonfirmasi oleh awak media ini Jumat (18/9/20) menyebutkan bahwa, sosok seorang Dery Purnamasari pada saat ini, sudah memberikan warna bagi emak-emak yang ada di Natuna.

“Mengapa tidak sosok yang anggun, serta sopan santun yang tinggi, serta pemikirannya yang cerdas yang melekat di dirinya,sudah tentu mendaptkan ruang di Hati kami para emak-emak terang Yarni.

Maka dari pada itu, kami juga berharap semoga saja pasangan dari sahabat Mude ini, bisa memenangkan Pemilu pada tahun ini. Sehingga harapan kami para emak-emak dalam hal Peningkatan UMKM serta Industri rumahan bisa berjalan sesuai yang kami harapan Tegas Yarni.( Redaksi)

BAGIKAN