Jam Gadang Pusat Wisatanya Bukittingi

509
Pengunjung dari wisatawan lokal dan asing berkumpul saksikan kesenian budaya Minang di alun-alun Jam Gadang Bukttinggi. [Kritisnews Foto/Bondan]

Kritisnews.com, Bukittinggi – Suasana malam minggu yang begitu mempesona dalam pusat keramaian kota apalagi di temani dengan pentas musik tradisional ala daerah.

Begitu yang di nikmati oleh para pengunjung dari kalangan muda – mudi maupun tua hingga anak – anak menikmati malam minggunya, dan tak kalah juga dengan para Turis-turis Mancanegara di pelataran Jam Gadang Bukittinggi.

Suasana yang begitu indah oleh hiasan taman yang di tumbuhi tanaman dan lampu warna warni di tiap sisinya serta di tambah juga dengan alunan pentas musik tradisional khas Sumatera Barat dimainkan oleh Rang Mudo Minang.

Salah satu pengunjung, Hendri (24) yang pergi jalan malam Minggu dengan pasangannya mengatakan bahwa Jam gadang yang suasananya indah indah ini membuat saya tertarik.Sabtu (17/9)

Begitu juga dengan salah seorang turis mancanega Giljho yang asal Australia berkata,  “Bukittinggi Jam Gadang Is Beautiful”. [Bondan]