Istri Ungkap Gejala Awal Agung Hercules Idap Kanker Otak

58
Agung Hercules (Foto: Youtube)

KritisNews.com,Jakarta – Penyakit kanker otak yang diderita komedian Agung Hercules, membuat kondisi kesehatannya sempat menurun. Ia bahkan diketahui sempat dirawat, di sebuah Rumah Sakit Umum di kota Tangerang, Banten.

Sebelum mengetahui jenis penyakit apa yang diidap oleh suaminya, Mira Rahayu, selaku istri dari Agung Hercules, mengatakan bahwa pria 42 tahun tersebut sempat merasakan dampak paling parah dari kanker otak.

Yakni kesulitan untuk bisa menyampaikan apa yang ingin ia tuturkan.

 

“Dampak yang paling parah, mungkin sudah dirasakan dari sebelum kita mengetahui jenis penyakit apa, sakit apa sebenarnya mas Agung itu,” ungkap Mira Rahayu dalam akun Youtube Channel, Agung Hercules TV.

“Awalnya kita tidak pernah ada kecurigaan apa-apa, tidak perah merasakan apa-apa. Tapi tiba-tiba mas Agung itu kesusahan dalam hal menyampaikan kata-kata,” tambahnya.

Mira menambahkan, bahwa pemilik nama asli Agung Santoso tersebut sering kali kesulitan untuk dapat mengeluarkan kata-kata dari mulutnya

Padahal, ia sudah berusaha untuk menyusun rapi kata-kata yang akan dikeluarkan dari mulutnya. Hingga suatu hari, Agung mendapatkan pekerjaan di Malang dan mendapati kondisinya yang drop.

“Kadang sudah disusun rapi, begitu diucapkan, ada yang salah, ada yang keselimpet. Yang biasanya mgomongnya cerewet, tiba-tiba kepotong-potong. Itu satu dua bulan, kita belum mikir kalau itu penyakit, sampai akhirnya terakhir kita ada kerjaan di Malang,” paparnya.

“Akhirnya pulang dari sana ngedrop, tapi baru satu bulan kemudian ketahuan. Itu ada lika likunya sampai akhirnya kita tahu seperti itu,” pungkasnya.

(edh)/(Sumber:Okezone.com)