Inspector Coffee Pilihan Kaum Millenial Batam Nongkrong Bareng

43

KritisNews.com, Batam – Batam menjadi salah satu wisata kuliner yang sedang berkembang, hal ini terlihat dari banyaknya usaha pujasera dan Cafe angkringan di setiap sudut Kota Batam.

Salah satu wilayah di Batam yang menjadi tujuan nongkrong adalah Mega Legenda Batam Centre, baik itu kaum millenial maupun yang membawa keluarganya untuk makan bersama di pujasera.

Inspector Coffee adalah salah satu Cafe yang dikunjungi kritisnews.com di Mega Legenda yang selalu padat pengunjung, terlihat para muda-mudi dengan santainya menikmati sajian bermacam variasi menu di cafe tersebut.

Barista Inspector Coffee, Bintang mengatakan, buka dari jam 16.00 s/d 24.00 wib, hampir setiap hari rame pengunjung, dan rata-rata dari kaula muda-mudi.

“Pengunjung setiap hari rame, dari mulai buka sampai tutup, apalagi malam minggu. Rata-rata pengunjung kita dari kaula muda,”ujar Bintang saat diwawancara, Sabtu (06/07/2019).

Undercut Coffe, Cafe late dan Manual Brew, adalah menu andalan dari Inspector Coffee.

Salah satu pelanggan, Darma menyampaikan, untuk mengisi waktu kosong dan sambil berdiskusi terkait kerjaaan, dia selalu nongkrong di Inspector Coffee.

“Saya hampir setiap malam nongkrong di Inspector Coffee, balik dari kerjaan, saya bersama teman sering diskusi di sini, selain Coffeenya nikmat, nongkrongnya juga nyaman,” kata Darma. (Ind).