Hotman Paris Beberkan Sikap Elza Syarief Usai Dilabrak Nikita Mirzani

79
Elza Syarief (Foto: Instagram @elzasyarief59)

Kritisnews.com, Jakarta – Hotman Paris Hutapea mengunggah bukti yang menunjukkan keadaan Elza Syarief terlihat baik-baik saja setelah ia dilabrak Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show pada 29 Agustus lalu.

Dalam video tersebut, Elza Syarief tampak tersenyum dan menepuk tangan mengikuti irama nyanyian. Sikap itu juga disampaikan oleh Hotman Paris Hutapea dalam penjelasan di kolom caption. “Elza Syarief berdansa ceria, tertawa setelah Nikita ngambek dan meninggalkan acara,” tulis Hotman di Instagram pada Rabu (4/9/2019).

Hotman Paris juga menegaskan jika ia bersikap tegas dengan meminta sisa segment acara tersebut dihentikan usai kehebohan itu terjadi. Sambil berseloroh, Hotman Paris kemudian melanjutkan penjelasannya jika senyum Elza Syarief terpancar saat ia bersebelahan dengan pria berjulukan pengacara Rp30 miliar itu.

Video yang diunggah Hotman Paris sekira pukul 09.00 WIB itu telah disaksikan 280 ribu dan disukai 16.000 pengguna Instagram. Banyak di antara netizen yang juga mengomentari sikap ceria Elza Syarief.

“Pada waktu acara senyum-senyum, kok sekarang seperti teraniaya,” tulis netizen. Pernyataan itu disambut warganet lainnya dengan mengatakan, “Ceria sebelum dikomporin.”

Ada pula netizen lain yang memberikan dukungan kepada Hotman juga Nikita Mirzani dan menyayangkan sikap lapor yang dilakukan oleh pengacara Elza Syarief.

“Maju terus bang, pantang mundur. Kalau dilaporkan jangan takut! Buat Nikita juga sebagai ibu yang merasa tersakiti karena mantan suaminya juga lawan orang-orang itu pokoknya,” tulis warganet menyemangati.

Sebelum Hotman Paris mengunggah video ini, Melaney Ricardo yang bertindak sebagai co host juga telah bertindak netral. Bahwa selain menenangkan Nikita Mirzani dengan mengelus-elus pundak ibu tiga anak itu, Melaney juga menanyakan kondisi Elza Syarief.

“Dia bilang, baik-baik saja. Kami juga masih bercanda setelah acara selesai,” jelas Melaney dalam video di channel YouTube miliknya pada 3 September 2019.

(Sus)/(Sumber:Okezone.com)