Heboh Kasus Narkoba Jefri Nichol, Dinar Candy Usulkan Semua Artis Dites Urine

15
Foto Liputan6,com

KritisNews.com,Jakarta – Dunia artis tengah dirundung awan kelabu. Dalam waktu kurang dari sepekan, dua selebritas ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Usai Nunung Srimulat yang diciduk karena penyalahgunaan sabu, kali ini menyusul Jefri Nichol.

Bintang muda itu menambah daftar kelam artis yang menggunakan narkoba. Bedanya dengan kasus Nunung, Jefri Nichol kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. Dua hal ini membuat Dinar Candy terkejut.

Disc jockey seksi ini merasa miris dengan pergulatan selebritas dan narkoba. Sebagai wanita yang berada di dunia malam, Dinar Candy tak menampik keberadaan dan teror narkoba.

Dinan Candy pun mengungkap pengalaman pribadinya ketika menyaksikan efek orang yang menggunakan narkoba. Menurutnya, orang yang berada di bawah pengaruh narkoba itu cenderung berperilaku aneh.

Masalah narkoba ini aku punya pengalaman sendiri jadi di undang di club terus crowdnya itu gak liatin dj gak peduli kita main lagu apa .. crowd yg datengnya itu focus diri sendiri ada yg geleng2 sambel mejem mata, ada yg joget sambil pegangan ke sound system, geleng2 pegangan ke tiang,” kata Dinar Candy di akun Instagram pribadinya, Rabu (25/7/2019).

Mengingat rentannya artis dan narkoba, Dinar Candy pun mengusulkan para selebritas untuk melakukan tes urine. Pasalnya, setiap kasus narkoba yang terjadi pada selebritas, akan memberikan pengaruh besar bagi masyarakat.

Jogetnya kyk kesurupan itu mereka pake narkoba bukan minum alkohol setau aku gtu sih, coba tes urin aja semua artis gimna?” imbau Dinar Candy. “Menurut kalian gimna? atau pengalam kalian gimana? komen di bawah!!!” ia menambahkan di kolom keterangan foto.

Ajakan itu pun direspons positif para warganet. Sebagian besar mendukung usul Dj terseksi dunia versi EDMDroid ini.(Sumber:Liputan6.com)