Handi SE Melakukan Pendaftaran di Sekretariat PAN

63

KritisNews.Com, Sekadau – Pembukan pendaftaran di sekretariat partai PAN, Herman menyampai kan pengambilan formulir calon bupati dan wakil bupati, senin 14 oktober 2019. Di jl merdeka timur, ada beberapa ketentuan yang menurut herman dari partai PAN, pengambilan berkas formulir juga sudah di tentukan kebijakannya dari pusat.

Sementara ucapan yang sama juga disampai kan oleh ketua DPD PAN kabupaten sekadau, Muhamad Jais, bagaimana tata cara pengambilan formulir Yang sudah di atur pada AD/ART partai. “ucap nya.

Kemudian Muhamad Jais menjelaskan pengambilan berkas formulir untuk calon pendaftar di partai PAN memiliki jangka waktu yang panjang, yaitu sampai tanggal 31 januari 2020 baru akan ditutup, kami hanya menyampaikan instruksi dan aturan dari partai.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai gerinda kabupaten sekadau, Handi SE mendaftar kan diri melelui dua partai sekaligus, antara lain melalui Partai Amanat Nasional(PAN) dan Partai Nasdem, pendaftaran dalam mencalonkan diri ketua DPC partai Gerinda di dampingi oleh beberapa pengurus partai dan anggota dari DPRD kabupaten sekadau.

Ketua panitia penerima pengambilan berkas formulir dan pengembalian berkas, Oos menyampaikan bahwa, partai nasdem hampir tiga minggu sudah di buka pendaftaran nya, calon bupati dan calon wakil bupati, sudah beberapa yang mendaftarkan.”ujar Oos.

Dan partai nasdem akan ditutup pendaftarannya sampai batas waktu tangal 23 Oktober, untuk itu saya minta agar para pendaftar di harapkan mengembalikan formulir sesuai tangal dan waktu yg sudah di tentukan.”Lanjut Oos. (Red)

Pewarta:Venansius
Editor:Ledy