Hadir di Soro, Gubernur NTB Ceramah Pengorbanan

15

KritisNews.com, Bima – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah bicara (ceramah red) pengorbanan saat mengunjungi desa Soro, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Rabu (29/9/2021) di masjid setempat.

“Siapa yang mau jadi pemimpin, adalah mereka yang bersedia berkorban lebih banyak” jelas Bang Zul.

Pernyataan itu menyusul ajakannya agar masyarakat bersama – sama membangun kontribusi untuk NTB Gemilang, bergotong royong dan senantiasa meluruskan niat khususnya dalam membangun desa, daerah, dan bangsa semata-mata karena ibadah.

Dikatakan, meluruskan niat untuk membantu masyarakat dan membangun daerah adalah yang utama untuk meraih Ridho Illahi.

“Jika kita membantu masjid, memperbaiki jalan, niat kita harus diluruskan. Sehingga Keringat yang kita kucurkan, lelah yang menyapa, semua akan ada artinya. Semua akan berpahala. Keikhlasan kita untuk masyarakat,” papar alumnus University of Strathclyde UK  tersebut.

Selain itu, Bang Zul juga terus berkomitmen untuk mewujudkan NTB yang Bersih dan Melayani.

“Tidak boleh ada staf saya, yang mengaku tim dan lain-lain, jika ada yang menjanjikan jabatan dengan bayaran tertentu, kasih tahu saya. Kita harus memberikan Keteladanan ” tegas Doktor ekonomi industri tersebut.

Sementara itu, Kepala Desa Soro, Abdul Hadi Abdullah mengapresiasi ketulusan dan Keteladanan yang Gubernur NTB berikan.

” Alhamdulillah, kami sebagai warga desa soro menyampaikan terima kasih banyak kepada Pak Gubernur yang hadir di masjid kami” ujar Kades Soro. (mz).