Launching Kedai Kopi Djaya, Malfa Yulita: Berkat Inspirasi

24

KritisNews.com, Tanjungpinang – Kabar gembira bagi para penggemar kopi, telah hadir di kota Tanjungpinang, Kedai Kopi Djaya menyediakan aneka dan cita rasa kopi. Selain itu, Kedai Kopi Djaya juga menyediakan aneka kuliner khas melayu seperti Mie Tarema, Prata, Gado-gado, dll.

Kedai kopi Djaya launching pada hari ini, Senin (19/10) yang terletak di kawasan pusat perkotaan tepatnya di jalan arah uban Km 10, sebelah furniture terang bulan, depan swalayan pinang kencana.

“Mengakui memulai bisnis Kedai Kopi di tengah situasi sulit dapat membuka peluang perekoniman saat Pandemi covid-19,” ungkapnya Kepada Kritisnews.com.

Awalnya pemilik kedai kopi Djaya ini terinspirasi dari ibu-ibu yang sulit mendapatkan sarana dan prasarana untuk membuka usaha makanan.

Alhamdulillah..berkat inspirasi itu kita disamping membuka kedai kopi untuk pencinta ngopi bisa membuka usaha pada ibu-ibu yang ingin membuka usaha berbagai macam sajian menu makanan,” ucap Malfa Yulita.

Namun, Malfa Yulita tetap melangkah untuk memulai bisnis kedai kopi. Soalnya, bisnis kedai kopi tidak pernah surut. Kebutuhan masyarakat untuk menikmati secangkir kopi terus berlanjut.

Lauching kedai kopi djaya ini juga ditandai dengan do’a bersama, dan mengundang anak panti asuhan serta di akhiri dengan pemotong tumpeng.

Hadir dalam peresmian tersebut, anggota DPRD Provinsi Kepri Ketua Komisi  I Boby Jayanto, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Yuniarni Pustoko Weni, Wakil Ketua I Ade Angga, Wakil Ketua II Hendra Jaya, Ketua Komisi I Fatir, Ketua Komisi II Fengky Pasinto, Wakil Ketua II M. Arif, anggota Komisi II H. Respriadi, anggota DPRD kota Tanjungpinang diantaranya Momon, GM Pelindo Yusrizal, Manager bankriau Imam, berbagai kalangan usaha, beberapa insan pers, tokoh masyarakat Arlis Gazali dan rombongan, anak-anak panti Asuhan Muhammadiyah, dan masyarakat serta para undangan lain. (Day)