Gempar Tanjungpinang Silahturahmi ke Pelindo I Tanjungpinang

106

KritisNews.com, Tanjungpinang – Pemuda Generasi Pariaman (Gempar) Tanjungpiang silahturahmi ke Kantor Pelindo I Tanjungpinang, Jl. Sri Bayiantan Kijang, Kabupaten Bintan, Rabu (03/03).

Dalam kunjungan silahturahmi pengurus Gempar dan didampingi oleh penasehat Gempar Tanjungpinang, Sukarman yang juga merupakan ketua Limko Tanjungpinang dan Sekretaris Limko, M Nasir tersebut disambut baik oleh GM Pelindo I Tanjungpinang, Yusrizal.

Ketua Gempar Tanjungpinang, Azli Rais Anduspil mengatakan, kehadiran pengurus Gempar ke Kantor Pelindo I Tanjungpinang untuk menjalin silahturahmi dan sekaligus perkenalan organisasi kepemudaan Pariaman Kota Tanjungpinang.

“Kami dari Gempar Tanjungpinang adalah sebuah organisasi kepemudaan pariaman sebagai Underbow atau sayapnya dari organisasi Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP),” sebutnya.

Salah satu bagian dari Underbow/sayap PKDP, kata Rais, Gempar juga adalah suatu wadah untuk menampung aspirasi generasi muda pariaman dalam belajar berorganisasi dan berinteraksi sesama kepemudaan khususnya dan kepada stakeholder yang ada pada umumnya.

Dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan semua stakeholder sosial kesenian dan kebudayaan di daerah-daerah yang mana sebagai generasi muda peratauan,” jelas rais.

Selain itu, Rais juga berharap kepada pihak Pelindo I Tanjungpinang agar dapat bermitra dan bersinergi dengan Gempar Tanjungpinang.

Sementara itu, GM Pelindo I Tanjungpinang, Yusrizal juga menyambut baik kedatangan silahturahmi Gempar Tanjungpinang ke kantor Pelindo I Tanjungpinang.

“Kami dari pelindo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gempar Tanjungpinang ke kantor pelindo I. Semoga silahturahmi ini tetap terjaga dengan baik” ucapnya.

Yusrizal juga menyampaikan secara singkat, bahwa Pelindo I dimasa pendemi Covid 19, tetap memperhatikan dan melaksanakan pembangunan sarana fasilitas umum, untuk kenyamanan masyarakat dipelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, dan pelabuhan bongkar muat Sri Payung di KM 6 Kota Tanjungpinang dan lainnya, diwilayah kerja Pelindo I.

Maka dari itu, Yusrizal juga berharap dukungan semua pihak, demi kemajuan pembangunan pelindo I di daerah Tanjungpinang-Bintan.

“Sehingga kenyamanan masyarakat yang menggunakan jasa pelabuhan baik masyarakat domestik maupun dari mancanegara yang berkunjung ke Tanjungpinang,” pungkasnya.

(Gempar Tanjungpinang)

BAGIKAN