Film Pendek Bundaran Kamboja, Kisah Horror Urban Karya Asli Anak Batam

38

Dikutip Kritisnews.com Senin (30/09/2019) dari channel youtube Indo Short Movie video berjudul “Batam Horror Story – Bundaran Kamboja | Film Pendek – Urban Legends” terpantau sudah 1.001x ditonton warganet baru 4 hari tayang di canal yotube. dengan pembukaan treasure pengenalan tentang suasana kota batam. di buka dengan narasi pembuka video bahwa Batam merupakan salah satu kota metropolitan di Indonesia terkenal dengan kota industi dan pariwisata, Di tengah kemegahan dan berkembangnya kota ini, ternyata masih menyimpan kisah kisah mistis yang di anggap  sebagai urban legend oleh warga di kota batam, Tempat- tempat yang meimiliki cerita mistis di kota ini konon selalu berkaitan dengan mitos dan hal-hal yang di anggap tabu oleh masyarakat batam”

Film pendek karya anak batam ini patut kita dukung dan kasih apresiasi. pasalnya, di dalam film pendek ini berani mengangkat kisah urban yang tentunya bisa mengangkat budaya-budaya dan nilai pendidikan yang harus di jaga di kota batam, untuk tata pengambilan gambar serta audio dan alur cerita bikin yang menonton hanyut terbawa suasana horror seperti nonton layar lebar.

Dikisah Film Pendek ini, sesuai dengan sinopsis yang di kutip dari laman youtube yaitu “Berawal Dari kisah horror Yang sedang viral, membuat dua orang anak muda tertarik untuk mencoba hal-hal dianggap tabu didaerah tempat mereka tinggal. Rasa penasaran Yang muncul membuat mereka mencari informasi tentang hal-hal tabu yg berhubungan dengan dunia mistis Di daerah mereka, sampai pada saat mendapatkan sebuah kisah Dari internet Yang membuat mereka semakin penasaran Dan ingin mencoba. Yang konon hal tersebut bisa berakibatkan adanya pengalaman mistis yang mereka alami Dalam cerita ini. Hal Yang mereka lakukan merupakan Salah satu Mitos urban legend Yang cukup terkenal Di daerah itu. Bagaimana kisah ini terungkap? apakah kisah ini nyata ? atau fiktif belaka ?.

Seperti apa film pendek karya anak batam ini bisa langsung simak ke youtube channel indo short movie ”yuk simak videonya!.

BAGIKAN