Demi Mencegah Penyebaran Covid 19 Semakin Meluas, Beberapa Sekolah di Natuna Kembali di Liburkan

26
Hendra Kusuma (Pj.Sekda Natuna)

Kritisnews.com,Natuna-Demi menjaga penyebaran covid 19 semakin meluas, Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, kembali melakukan penutupan akses belajar mengajar tatap muka di beberapa sekolah yang ada di Kabupaten Natuna.

Suherman selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, saat di konfirmasi oleh awak media ini jumat (16/4/21) membenarkan bahwa beberapa sekolah saat ini, yaitu SMPN 005 Sepempang, SMPN 01 Bunguran Timur, SMPN 2 Bunguran Timur proses belajar mengajar tatap muka kembali kami hentikan selama 14 Hari kedepan. Dikarenkan penambahan kasus covid 19 yang semakin bertambah Ungkap suherman

“Ya semoga saja penambahan kasus covid 19 di Natuna, cepat segera diatasi,agar mana proses belajar mengajar bisa dilaksanakan kembali secara normal tegas suherman.

Suherman (Kepala Dinas Pendidikan Natuna)

Berbeda halnya Pj.Sekda Natuna saat dikonfirmasi melalui via selulernya jumat (16/4/21) menyebutkan bahwa langkah penutupan akses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Natuna ini, kita lakukan berdasarkan surat SKB 4 Mentri Nomor 03/KB/2021,Nomor 384 Tahun 2021, Nomor HK. 01.08/MENKES/4242/2021 dan Surat Bupati Natuna Nomor 420/10/DISDIK.DIKDAS/I/2021 tentang pemberian izin/persetujuan belajar, tatap muka satuan belajar dikarenkan ada warga sekolah terkonfirmasi covid 19 ungkap Hendra Kusuma.

Sehingga dengan begitu kita selaku pemerintah memberhentikan proses belajar tatap muka salama 14 hari dan dilanjutkan dengan proses beljara BDR/PJJ/Daring,  ya mudah-mudahan saja 14 Hari kedepan semuanya sudah berjalan normal agar mana proses belajar mengajar bisa dilaksanakan sebagai mana mestinya Pungkas Hendra Kusuma

Beradasrkan data yang diperoleh oleh awak media kritisnews.com, hingga hari ini Jumat (16/4/21) jumlah kasus covid 19 di Natuna, sebanyak 17 Orang, yang mana dari 17 orang ini merupakan Seorang Pengajar, Masyarakat,hingga dokter dan Anak-anak. (Ari)