Dampak Covid-19, Anggota DPR RI Dapil Kaltara Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus Beri Bantuan untuk Mahasiswa

51

KritisNews.com, Jakarta – Anggota DPR RI Komisi VI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Utara Bapak Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus, M.A. mengunjungi dan memberikan bantuan sembako serta uang tunai kepada Mahasiswa asal kalimantan utara yang menempuh pendidikan di Ibu Kota.

Bantuan tersebut diterima perwakilan Mahasiswa asal Kalimantan Utara di Rumah Aspirasi di Jakarta, Rabu (06/05/2020).

Bantuan ini adalah bentuk perhatian Anggota Legislatif ini terhadap Mahasiswa di Jakarta, dampak Covid-19 tentu membuat kesulitan ekonomi ataupun aktivitas Mahasiswa Kalimantan Utara yang ada di Ibu Kota.

Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus mengatakan, selaku Perwakilan masyarakat Kalimantan Utara di DPR RI, sudah selayaknya memberikan bantuan kemanusiaan kepada mahasiswa asal kaltara yang menempuh pendidikan di jakarta.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban keluarga di kampung,” ucap beliau saat menyerahkan bantuan.

Para mahasiswa Kaltara yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta berasal dari 5 kabupaten/kota. Mereka sangat senang, karena ada perwakilan DPR RI yang mau berkunjung dan memberikan bantuan pada mereka semua.

Di tempat yang sama, perwakilan Mahasiswa, Samsudin menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan keperdulian Ir. Deddy Yevri Hanteru Sitorus terhadap Mahasiswa asal Kalimantan Utara.

“Kami berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang telah diberikan Bapak Deddy Sitorus, kami juga berharap dan yakin bahwa Pemerintah Daerah maupun Pejabat lainnya peduli terhadap kami seperti yang telah dilakukan oleh Bapak Deddy Sitorus,”ungkap Samsudin. (Darboy)