Ciptakan Tenaga Handal, Erix Pelangi Buka Pelatihan Barber Shop

1748

KritisNews.com, Batam – Bicara soal gaya rambut atau Hairstyle jadi salah satu faktor utama penampilan yang kerap diperhatikan kaum pria, terutama kalangan anak muda. Mereka senang melihat dan mencoba ragam potongan rambut yang trendi dengan berbagai model gaya rambut. Tempat itu ada di Barber Shop Pelangi solusi pilihan memangkas rambut sesuai dengan keinginan pelanggan, jadikan hasil yang memuaskan.

Bertempat di Mitra Raya Blok D No 12 Batam Centre, pemilik Barber Shop Erix Pelangi, Eri Edisun alias Erix merintis usahanya ini sejak tahun 2014. Pengalaman yang didapatnya mulai dari gaya rambut sampai kepuasan pelanggan, karena seringnya bereksperimen hingga timbul ide untuk membuka Pusat Pelatihan Pangkas rambut yang profesional.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, pusat pelatihan pangkas rambut kita buka. Kita mau ciptakan tenaga ahli yang handal dan profesional,” ujar Erix kepada kritisnews.com, Kamis (6/4/2017).

Dijelaskannya, peserta yang join nanti tak hanya sekedar menguasai teknik cara memotong rambut saja melainkan, juga menguasai semua model rambut seperti, model rambut terdahulu, model saat ini, bahkan model terbaru dimasa depan.

“Sehingga peserta betul-betul handal dan berskill mengerjakan semua model rambut,” terangnya.

Belajar memotong rambut, sambung Erix, bukan berarti hanya menjadi tukang cukur saja, tetapi menjadi pengusaha barber shop dan buka cabang dimanapun,

“Jadi kita kembangkan juga jiwa enterprenuer mereka agar kesempatan menjadi sukses akan lebih besar,” terang dia.

Selain itu, nanti setiap peserta diberikan sertifikat, tentunya itu bagi yang layak bisa mandiri dan membuka usaha sendiri.

“Sertifikat itu dapat digunakan jika mereka ingin bekerja di tempat lain atau untuk mendirikan usaha sendiri,” tutur Erix.

Menurutnya, bisnis barber shop solusi tepat, selain tidak pernah mati, prospeknya sangat bagus. Bisnis ini sangat menjanjikan pada masa sekarang dan yang akan datang.

“Pengelolaan usahanya mudah ya, ga rumit. Dengan modal kecil tapi hasil besar,” ungkapnya.

Bisnis ini katanya, termasuk praktis dengan resiko sangat rendah, asalkan selama manusia masih hidup, usaha potong rambut tetap dibutuhkan.

“Dengan adanya pusat pelatihan ini, semoga para peserta nantinya banyak yang mendaftar untuk bergabung,” pintanya.

Bagi peserta terutama kaula muda yang berminat, daftarkan diri langsung ke Pangkas Rambut Pelangi Batam Centre atau ke Pusat Pelatihan di alamat Perumnas Blok H No 12, Duri Angkang, Sei Beduk, Tanjung Piayu, ata via seluler di nomor 081364343188. (Ismail)