Bupati Natuna, Kukuhkan 33 Orang Anggota Paskibraka

0
48
Bupati Natuna (Wan Siswandi) saat mengukuhkan 33 Orang Paskibraka

Kritisnews.com-Natuna, Sebanyak 33 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Kabupaten Natuna dikukuhkan Bupati Natuna, Wan Siswandi di Gedung Sri Srindit, Minggu malam (15/8/2021).

Pengukuhan berjalan dengan khidmat serta disaksikan oleh Wakil Bupati Bupati Natuna, Rodial Huda, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Janarko, Ketua DPRD Natunda Berserta Anggota, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forumkoordinasi Perngkat Daerah (FKPD) serta jajaran Forkompimda lainnya.

Satu persatu, anggota Paskibraka memberikan penghormatan kepada bendera Sang Merah Putih dan mencium ujungnya dengan suasana yang hening diiringi lagu nasional.

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap para Angggota Paskibra yang akan menjalankan tugas besar mengibarkan bendera sang Saka Merah Putih.

“Tidak semua pemuda-pemudi Kabupaten Natuna, memiliki kesempatan menjadi PASKIBRAKA, tugas yang akan di laksanakan ananda besok adalah tugas yang sangat berat dan penuh kehormatan,” ungkapnya.

Menurutnya tugas Sebagai Paskibraka adalah tugas mulia, tugas ini sangatlah mulia, karena adik-adik merupakan tunas-tunas bangsa dengan menunjukkan sikap rela berkorban, meluangkan waktu dan tenaga untuk menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

“Saya berharap kedepan para anggota Paskibraka akan menjadi penerus bangsa yang intelek, berwawasan tinggi dan memiliki jiwa kepemimpinan yang baik,” harapannya.

Bupati menutup amanat nya dengan menyampaikan harapan besar mudah-mudahan kalian mendapatkan peluang dan kesempatan untuk memimpin atau menjadi tokoh-tokoh yang memiliki peran yang penting, ingat apa yang saya sampaikan hari ini, rajutlah kasih sayang, persaudaraan, persahabatan, kerukunan di antara sesama warga bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Natuna dan umumnya Bangsa Indonesia, yang sama-sama kita cintai dan banggakan.