Bupati Anambas Akan Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pimpinan Administrator, Pejabat funfsional KKA

102
Foto Abdul Haris, SH Bupati KKA

KritisNews.com, Anambas – Bupati Kepulauan Anambas (KKA) Mengundang untuk dapat hadir Di Ruang Utama Prof. Dr.Mohamad Zen Lantai lll Pasir Peti. Diketahu oleh awak media ini di salah satu grup Whatsapp akan ada pelantikan dan penganbilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat pimpinan administrator, dan pejabat funfsional dituliskan dalam undangan itu. Sabtu (01/05/2021).

Ini lah isi undangan  danjadwal pelantikan dan penganbilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat pimpinan administrator, dan pejabat funfsional pada hari seni 3 Mei 2021 di kantor bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Pasir Peti.

Bupati Kepulauan Anambas berharap untuk dapat hadir para undangan;

Hari        Senin, 03 Mei 2021

Pukul       08.30 WIB

Sentara itu untuk tartip acara diharapkan bagi pegawai sipil Anambas agar menggunakan pakaian PDH (Pakaian Dinas Harian) saat acara pelantikan dan Pengambilan sumpah/Janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat fungsional. tulisnya.

Adapun undangan yang  telah di undang oleh Bupati KKA sebanyak 30 (tiga puluh) undangan; Wakil Bupati KKA; Ketua DPRD KKA; Komandan Pangkalan TNI AL Tarempa; Kepala Kepolisian Resort KKA; Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa; Komandan Pangkalan udara TNI AL Matak;

Pabun Kodim 0318 Natuna; Ketua Pengadilan Agama Tarempa; Kelala Kantor Kementerian Agama KKA;

Sekretaris Daerah KKA; Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan; Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah KKA; Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah KKA; Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah KKA; Inslektur KKA; Sekretaris DPRD KKA; Kepala Badan Keuangan Daerah KKA; Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia; Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah KKA; Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Perencanaan Daerah KKA; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam KKA; Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga KKA; Kepala Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan KKA;

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan KKA; Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik KKA; Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja KKA; Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian KKA; Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman KKA; Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Deşa KKA; Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil KKA.

Sebagai catatan Bupati KKA, agar seluruh tamu undangan diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid — 19 dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan. (Rohadi).