Bersinergi Membangun Kepri Isdianto Ajak Masyarakat

5

KritisNews.com, Tanjungpinang – Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk bersama-sama kembali bersinergi dalam membangun Kepri.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto dalam sambutannya pada pelaksanaan Paripurna Istimewa HUT Kepri ke 17 di kantor DPRD Kepri Dompak,Selasa (24/9/2019)

Dikatakan Isdianto, saat ini salah satu cara mempercepat pembangunan di Provinsi Kepri adalah dengan bersatu.

“Saya yakin dengan bersatu kita dapat membangun Kepri,” ungkap Isdianto.

Di peringatan HUT Kepri ke 17 ini, lanjut Isdianto banyak hal yang telah dicapai Pemerintah Provinsi Kepri baik dari pembangunan infrastruktur hingga pertumbuhan ekonomi Kepri.

“Untuk pembangunan infrastruktur , saat ini Pemprov Kepri terus meningkat pembangunan infrastruktur baik dibidang pembangunan,kelautan , pendidikan hingga kesehatan,” tegas Isdianto.

Sementara untuk pertumbuhan ekonomi Kepri, Isdianto mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi Kepri meningkat 2,5 persen di tahun 2018 dibandingkan tahun 2017.

“Yang mana tahun 2018 pertumbuhan ekonomi Kepri meningkat sebesar 4,4 persen dibandingkan tahun 2017 yang hanya mencapai 2persen,” tegas Isdianto.

Tak hanya pencapaian pembangunan, lanjut Isdianto Pemerintah Provinsi Kepri juga telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan baiknitu predikan Opini wajar tanpa pengecualian selama 8 tahun berturut-turut, predikt memuaskan sistem akrual dalam sistem keuangan,penghargaan Dwipraja Nugraha, dan lainnya.

“Untuk itu , kami harap masyarakat dapt bersama-sama berdoa untuk mensinergikan pembangunan di Provinsi Kepri,” ungkap Isdianto.

Sementara itu,Ketua DPRD Kepri sementara H Lis Darmansyah yang memimpin jalannya paripurna mengatakan bahwa di usia 17 tahun ini banyak yang terjadi dan dilakukan.

“Selain pencapaian banyak hal yang juga menjadi persoalan di Provinsi Kepri,” ungkap Lis.

Untuk itu, Lis berharap agar pemerintah Provinsi Kepri dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Tampak hadir dalam rapat paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri ke 17 Mantan Gubernur pertama Provinsi Kepri H Ismed Abdullah, Hj Aisyah Sani, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah,jajaran OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Forum Koordinasi Pemerintah Daerah FKPD Kepri, Tokoh masyarakat dan Undangan lainnya.(asiik2)

Dipublish Oleh – Diskominfo Kepri