Ayo Vaksin, Kegiatan Vaksinasi DPC Partai Garindra Diserbu Masyarakat

56

Lingga KritisNews.com – Partai Garindra Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lingga, menggelar kegiatan Aksi Nyata Ayo Vaksin Bersama Garindra di halaman eks Kantor Bupati Lingga, Senin (25/10/21).

Kegiatan vaksin ini dimulai pada pukul 09:00 WIB dengan mengusung tema “Garindra Peduli Covid-19, Aksi Nyata dan Berbagi”, selain itu masyarakat yang sudah melakukan vaksin akan langsung diberi bantuan beras 5Kg.

Ketua DPC Partai Garindra Kabupaten Lingga, Ir. H. Tengku Nazwar, MM, MBA mengatakan berdasarkan amanat yang di intruksikan oleh Ketua Umum Partai Garindra H. Prabowo Subianto dan Ketua DPD Partai Garindra Provinsi Kepri Imam Sutiawan, SE, MM, agar Partai Garindra untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam melawan covid-19 melalui vaksinasi secara masif.

“Yang mana sekarang ini kita sama-sama ketahui pandemi belum selesai, Untuk itu lah Partai Garindra terus bergerak membuat aksi nyata untuk peduli terhadap masyarakat,” kata Ir. H. Tengku Nazwar, MM, MBA.

Menurut dia, walaupun Partai Garindra di Dapil 1 Kelurahan Daik, tidak memiliki kursi (perwakilan) namun sudah dibuktikan jika Partai Garindra tetap hadir dan peduli terhadap masyarakat.

“Ini amanat dari Ketua Umum Partai Garindra Bapak Prabowo Subianto untuk terus membantu masyarakat, meskipun kami di dapil 1, belum mendapatkan kursi tapi kami akan terus bergerak untuk masyarakat,” ujarnya.

Vaksinasi ini, diperuntukkan untuk dosis 1 dan dosis 2 dengan target di Kelurahan Daik sebanyak 200 orang, sementara itu, jelas dia untuk target dosis yang di persediakan hampir 1000 dosis yang mana akan disebarkan dibeberapa titik se-Kabupaten Lingga.

Bukan hanya ini saja, kita akan terus membuat aksi nyata sepanjang covid-19 ini belum selesai karna kita diperintahkan untuk terus berbuat untuk masyarakat, selain di Kelurahan Daik, kemarin kita sudah lakukan aksi yang sama di Dabo Kecamatan Singkep, dari pagi hingga sore hari,” ucapnya.

Sementara itu, melihat antusiasme masyarakat Kelurahan Daik, Tengku Nazwar percaya angka kasus aktif covid-19 akan mudah ditekan dan tidak kembali menyebabkan angka kematian yang tinggi di Kabupaten Lingga.

“Untuk hari ini saya melihat antusiasme masyarakat sangat bagus, dan kesadaran terhadap covid sangat baik dan capaian vaksinasi di Kabupaten Lingga sudah mencapai 80% , harapan saya dengan kita diminta untuk membantu program pemerintah mudah-mudahan vaksinasi bisa mencapai 90%,” harapnya

Diketahui, Partai Garindra DPC Kabupaten Lingga bekerja sama dengan Puskesmas Daik dan Polsek Daik dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi Covid-19.

“Semoga dengan aksi hari ini bisa bermanfaat buat masyarakat dan kita harapkan khususnya masyarakat Kabupaten Lingga ini, akan lebih sehat dan kita liat sama-sama hari ini kasus aktif memang nol, dan berharap juga bisa terus nihil kasus aktif,” pungkasnya.

Penulis : Febrian S.r