Awal November PCR RSUD Natuna, Siap di Oprasikan

400

Kritisnews.com,Natuna– Awal Bulan November 2020, PCR atau yang biasa di sebut polymerase chain reaction akan segera dioprasikan di Kabupaten Natuna.

Hal itu disampaikan oleh direktur RSUD Kabupaten Natuna dr.Imam Syafari saat di konfirmasi oleh awak media ini Rabu (21/10/20) menyebutkan bahwa saat ini, RSUD Natuna sudah memiliki alat PCR dan tenaga trampilnya juga sudah ada.

Serta untuk penangan UGD di RSUD Natuna pada saat ini akan segera diperketat, dengan menerapkan penangan Covid 19, agar mana para nakes di RSUD terlindung dari bahanya Covid 19 terang dr.imam

Selanjutnya lagi dr.imam juga mengigatkan kepada seluruh masyrakat Natuna, pada saat berobat ke RSUD Natuna, untuk bisa memberikan informasi kepada tenaga medis dengan jujur, agar mana penangan bisa dilaksanakan dengan baik dan bisa berjalan sesuai yang kita inginkan.karena dengan kita bersinergi dalam menghadapi masalah ini maka penambahan kasus covid 19 bisa dinetralisirkan dengan baik.

Untuk itu sekali lagi ayo mari kita perketat protokol kesehatan dengan baik dengan cara mencuci tangan,jaga jarak serta memakai masker saat keluar rumah tutup dr.imam (Ari)

BAGIKAN