Alhamdulilah, Wakil Pimpinan DPRD Natuna, Sembuh dari Covid 19.

323

Kritisnews.com,Natuna-Kabar gembira kali ini hadir untuk Kabupaten Natuna,pasalnya wakil pimpinan DPRD Jarmin Sidik yang mana 14 Hari yang lalu terkonfirmasi positif covid 19,hari ini dinyatkan sembuh oleh Satuan Gugus Tugas Covid 19 Natuna.

Hikmat Aliansyah selaku juru bicara kesehatan covid 19 Natuna saat dikonfirmasi Senin (21/12/20) membenarkan bahwa benar hari ini, 2 pasien terkonfirmasi positif covid 19, di nyatakan sembuh. Yang mana dari kedua orang tersebut merupakan pasien 64 dan 65.

Sehingga dengan demikian, kedua pasien tersebut, sudah bisa melakukan kegiatan aktifitas seperti biasanya ungkap Hikmat

selanjutnya Hikmat juga menyebutkan dengan adanya pengurangan 2 orang yang dinyatakan sembuh, total keseluruhan pasien yang masih dirawat sebanyak 16 orang.

Berbedahalnya Son Ifrizal selaku bendahara Umum Partai Gerindra Natuna saat dikonfirmasi Senin (21/12/20) merasa senang akan kesembuhan yang dialami oleh Pak Jarmin Sidik akan terserangnya virus covid 19.

Walaupun kemaren, sempat beberapa hari dirawat dirumah, tapi saya yakin dan percaya Pak Ketua kami, Jarmin sidik bisa sembuh akan virus ini Pungkas Rio panggilan sapaanya

BAGIKAN